PostHeaderIcon Rektor Universitas Narotama Lantik 8 Pejabat Struktural

Rektor Universitas Narotama, Hj Rr Iswachyu Dhaniarti DS. S.T., M.HP, melantik 8 pejabat struktural baru di lingkungan kampus Narotama, Senin (9/7/2018).

Alih tugas dan pengangkatan tersebut dihadiri oleh dosen dan kepala bagian di Universitas Narotama. Berikut adalah nama-nama pejabat yang dialih tugaskan atau diangkat untuk mengemban amanah yang baru:

  1. Prof. Dr. Soebandi S.E.Ak. CPA. CA (Jabatan lama: Dekan Fakultas Ekonomi. Jabatan baru: Dewan Penasehat Rektor).
  2. Prof. Dr. Afdol, S.H., M.S (Jabatan lama: Dekan Fakultas Hukum. Jabatan baru: Dewan Penasehat Rektor).
  3. Dr. Ir. Rr. Hermien Tridayanti, M.M. (Jabatan lama: Ka. BPM. Jabatan baru: Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis).
  4. Dr. Rusdianto, S.H., M.H. (Jabatan lama: Ka. Prodi Magister Ilmu Hukum. Jabtaan baru: Dekan Fakultas Hukum).
  5. Moh. Shaleh, S.H., M.H. (Jabatan lama: Wakil Dekan Fakultas Hukum. Jabatan baru: Ka. Prodi Magister Ilmu Hukum).
  6. Dr. Reswanda, M.M. (Jabatan lama: Wakil Dekan Fakultas Ekonomi & Bisnis. Jabatan baru: Dosen Tetap Fakultas Ekonomi & Bisnis).
  7. Sengguruh Nilowardono, S.E., M.M. (Jabatan lama: Dosen Tetap Fakultas Ekonomi & Bisnis. Jabatan baru: Ka. Prodi Magister Manajemen).
  8. Dr. Agus Dwi Sasono, SE.Ak, M.Si. (Jabatan lama: Ka. Prodi Magister Manajemen. Jabatan baru: Dosen Tetap Fakultas Ekonomi & Bisnis).

 

Ketua Yayasan Pawiyatan Gita Patria, HR Djoko Soemadijo memberikan pengarahan singkat pada pemimpin baru untuk segera mengkoordinasikan tugas pada semua bagian yang terkait. Djoko juga menyebutkan prestasi yang baru saja diraih oleh Universitas Narotama, yaitu menduduki ranking 9 SINTA versi Kementrian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi. Peringkat tersebut bahkan mengalahkan perguruan tinggi besar di Jawa Timur.

“Tentunya capaian itu bukanlah hasil kerja selama 1-2 bulan saja, melainkan berkat dasar-dasar yang sudah ditanamkan sejak 10-15 tahun yang lalu,” kata beliau.

Djoko Soemadijo juga meminta pejabat struktural baru turut serta menata organisasi di Universitas Narotama.

 

[HUMAS UNIVERSITAS NAROTAMA]

Leave a Reply